Kamis, 27 Oktober 2011

Cerita Ngeseks Cewek Operator Binal

Cerita seks. Cerita ini sunggu sebuah cerita yang mantab, seks nikmat yang kualamai beberapa waktu lalu, cerita dewasa ini harusnya memang jadi tempat curhatku, begini ceritanya, sebua bermula ketika siaran tv berbayar ane lagi ada gangguan,,,ane coba2 telp operator utk klaim siaran tsb,,,diangkatlah oleh operator yg ngaku nma nya h***n,,dari stu ane komplain smpe akhirnya ane mrah2 tuch sma operator tsb,,,ech lama klamaan obrolan mlah bkan mnjurus bkan soal siaran gan,,tpi mlah nie cwe mnjurus ke curhat soal cwo nya yg ogah di ajak ML sma dya,,nah gayung bersambut donk gan,,ane kluarin aj jrus2 ampuh ane gan,,,,


Lama ngobrol di telp ech ane coba tuk kopdar janjian di mall Sea**n c**y,,ga nyangka dya lngsung mau,,ktemu lah ane gan sma tuch cwe,,lmayan cantik sech,,scara cwe operator gtu,,ckup tinggi skitar 164cm,kulit ptih mulus,mta agak sipit,,yg ga nhan toket nya gan kira2 36B lah,,ga basa basi lgi ane minta lnjutin pmbicaraan yg di telp tdi soal check in,,ech dya lngsung oke gtu gan,,yawda biz mkan bentar,,lngsung ane bwa aja ke kost an ane skitar te**t,,,berhubung kost an ane mank bebas gan,,,jdi ga msalah aj,,smpe di kost an mgkin krna mank dya hiper x gan,,lngsung dya minta ijin k kmar mandi bentar,,,ga nyangka gan kluar dri kmar mndi dya cma pke CD & BH doank gan,,ngeliat pmandangan kya gtu lngsung adek gw yg d dlem clana rsanya pngen kluar aja,,dya lngsung minta ane tnya gmna pndapat body dya gan,,,ane bilang aj “mantabz body kamu hel,,bkti nya adek gw dah pngen kluar dari srang nya nech,gw boleh ga ngelus2 bdan km hel”,,dya lngsung bilang,,”dah lah ga usah pke ngelus2 sgala,,klamaan tau”,,



dya mnta lngsung foreplay aja,,dya langsung bukain smua bju ane,,smpe bugil gan,,dya langsung BJ ane tnpa ane printah,,,BH&CD dya lngsung dya buka,,ane d sruh nya isep toket yg 36B gan,,rasanya drah langsung naik gan,,byangin isep toket se gede itu,,tngan dya ga berhenti ngocok adek ane smpe full tegangnya,,biz itu dya minta ane sruh jilat m*m*k dya yg dipenuhi bulu2 lebat gan,,ane lngsung jilat tuch m*m*k yg udah mulai kluar cairan putih gan,,jerit lah dya keenakan,,15mnitan ane foreplay gan,,,dya lngsung minta di sodok,,,tpi ane tahan2 gan,,ane ngerti bnget apa yg cwe ini mao,,tpi ane ga mo scepat itu,,ane sruh posisi 69 ksukaan ane gan,,,dya nrut aj,,,15mnit psisi 69 baru abis itu ane tuntasin,ane sodok dya teriak keenakan,,untung nya ane dah siaga dgn nyetel tape ane lmayan knceng gan,,,ane masukin adek ane ke m*m*k cwe hiper ini,,,ternyata msih lmayan sempit gan,kya ada yg nyedot k*n*t*l ane dari dlem m*m*k nya gan,scara katanya smnjak dya pcaran sma cwok nya yg baru dya dah ga prnah ng*w* lgi,,krn cwok nya klo diajakin ga prnah mao,,,ane kluar masukin pedang ane smpe m*m*k nya merah gan,,,semua gaya dya minta di lakuin biar dya puas,,,doggy syle,,missionnary,,smpe gya mring dah ane lakuin,, tpi berkat OP yg ane minum sblum tempur sma dya,,,ane akhir nya bisa ngalahin dya smpe 3 ronde gan,,smpe akhirnya adek ane mao muntahin sperma,

dya minta kluarin di dlem aja gan,,tpi ane ga mao ambil resiko,,ane kluarin d dlem mlut dya gan,,dya akhir nya mao terima,,di jilat lah sperma ane smpe hbis gan,,slesai tempur dya bilang bisa ga kpan2 kita kya gnian lgi,,ane lngsung trima aj twaran nya gan,,lmyan bwat smpingan adek ane klo lgi pusing cari plampiasan,,,akhirnya smpe skarang ane msih brhubungan gelap tnpa spengatuan cwo nya,,,ya skedar bwt plampiasan nafsu kita berdua aja tnpa ada hbungan apa2 alias TTM an aja klo lgi sma2 ada wktu,,,,klo agan2 minat mgkin ane bisa share ke agan2,,,lokasi kntor nya di daerah kbon jruk gan,,,operator ok*v*si*n . segini dlu cerita pngalaman ane yg ane lkuin smpe skarang gan,,,thanx,,,lain wktu d smbung lagi,,,

1 komentar: